Yamaha

Mau Cari Nasi Kucing Nggak Perlu ke Solo di Bandung juga Ada

  Senin, 22 Februari 2016   
Menu Angkringan Balong Gede milik Tuti Mulyati. (Lina/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Tidak perlu jauh ke Jogjakarta atau Solo untuk menikmati nasi Kucing Angkringan, karena di Bandung  pun menu yang satu itu sudah menjamur di mana-mana.

salah satunya di Angkringan Balong Gede milik Tuti Mulyati, yang berada tepat di belakang rumah Walikota Bandung.

AYO BACA : Makan Bebek Pedas Murah di Bandung

Angkringan ini menyajikan aneka makan yang biasa disajikan dalam angkringan.

Namun yang membedakan Angkringan Balong Gede ini adalah cita rasanya yang di sesuaikan dengan lidah orang Bandung, yakni memiliki rasa manis, asin, gurih yang lebih terasa pas di lidah orang Bandung.

AYO BACA : 4 Tempat Bersantap Kuliner Makassar di Kota Bandung

Sedangkan lauk pauk yang di jajakan seperti aneka sate usus, kulit, telur, baso, otak-otak dan banyak lagi hanya di patok Rp 2.000,- pertusuk, nasi kucing Rp 1.500,- , nasi liwet Rp 4.000,- sangat terjangkau untuk makan malam.

Dan menu tambahan yang berbeda di angkringan ini adanya jengkol, pete dan ikan asin di tambah sambel yang pedas gurih nikmat disantap saat malam ditemani sejuknya kota Bandung di malam hari.

Angkringan Balong Gede mulai menjajakan makanannya dari pukul 18:00 hingga 24:00 WIB, untuk sajian khususnya ibu Tuti yaitu nasi liwet biasanya pada pukul 20:00 sudah kehabisan.

Jadi jika ingin mencicipi nasi liwetnya harus datang lebih awal dan jangan datang pada hari Selasa, pasalnya setiap hari itu bu Tuti tak berjualan. (Lina)

AYO BACA : 5 Tempat Makan Dimsum Enak di Bandung

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar