Yamaha Aerox

Guru SMAN 10 yang Dimutasikan Ngadu ke Alumni ITB

  Senin, 25 Januari 2016   Yatti Chahyati
CURHAT : Inilah curhatan guru SMAN 10 Bandung yang dimutasikan itu dalam salah satu grup di media sosial. (yatti/AyoBandung.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Ternyata salah guru SMAN 10 Bandung yang di mutasikan oleh Wali Kota Bandung, mengadu ke Alumni Kependidikan Institut Teknologi Bandung (IA ITB).

Dalam curhatan yang di tulisnya melalui media sosial itu ia menceritakan bagaimana ia dan kondisinya saat ini, pasca dimutasikan.

Berikut curhatan salah satu guru SMAN 10 Bandung yang dimutasikan itu :  

Sahabat HMPK saya kembali dimutasi ke SMAN 24 BDG, Senin 18 januari 2016, jumat 22 Jan 2016 sy melapor ke sman 24 alhasil sy ditolak krn gr matematika berlebih, Senin 25 Jan 2016 sy harus gimana krn KE SMAN 24 DITOLAK DAN DILARANG HADIR KE SMAN 10, Tahin 2016 Gaji, dan semua tunjangan berdasar DAPODIK, dapodik sy gak tahu gimana, mungkin mulai bulan Februari 2016 sy g bisa member nafkah Anak dan Istriku, Hal ini sudah diutarakan di Ombudsman Jabar yg di hadiri Pa Elih Kadisdik berserta Staf, Bkd kota bdg, Inspektorat dan juga ketua omudsman Jabar, SEMUA NO COMMENT. Curhat ke imam katanya "itu sih urusan Disdik" Curhat ke Agus Wahyudin katanya " Diam aja di sman 10" Tolong Saya dan keluarga saya yg lagi kritis sahabat HMPK !

Sementara itu,  Forum Aksi Guru Indonesia (FAGI) menggalang aksi solidaritas pengumpulan uang koin, untuk mendukung lima guru SMAN 10 Bandung yang dimutasikan oleh Wali Kota Bandung melalui Dinas Pendidikan Kota Bandung, belum lama ini.

“Ini merupakan bagian dari dukungan moral untuk para guru itu yakni pengumpulan uang koin. Untuk membantu membayar biaya pengadilan, karena mereka saat ini sedang mengajukan ke PTUN untuk meninjau putusan Wali Kota Bandung prihal pemutasian mereka yang tidak jelas alasannya,” ujar Ketua FAGI, Iwan Hermawan, Senin (25/1/2016).(yatti)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar