Yamaha Aerox

Bank BJB Aktivasi dan Sosialisasi Tabungan SimPel Kepada Anak

  Jumat, 27 November 2015   
EDUKASI: - Bank BJB, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat melakukan aktivasi tabungan BJB SimPel sekaligus memberikan edukasi dan inklusi kepada ratusan anak di Pelataran Parkir Depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/11/2015). (Iqbal/AyoBandung.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Bank BJB, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat melakukan aktivasi tabungan BJB SimPel sekaligus memberikan edukasi dan inklusi kepada ratusan anak di Pelataran Parkir Depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/11/2015).

Para peserta tampak antusias mendapat informasi dari pihak BJB, OJK dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam kegiatan tersebut.

Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan mengatakan peran aktif Bank BJB ini diharapkan menjadi salah satu bagian untuk memberikan pendidikan kepada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa tentang menabung.

"Diharapkan nantinya menabung bukan hanya kewajiban melainkan kebutuhan atau bahkan gaya hidup," katanya disela-sela acara.

Selain itu Bank BJB turut berpartisipasi aktif mendukung penuh program yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk kembali membangkitkan budaya menabung sejak dini kepada pelajar.

"Oleh karena itu Bank BJB meluncurkan produk tabungan yang diberinama Simpanan Pelajar (SimPel). Produk ini dikemas dengan persyaratan yang cukup mudah dan sederhana. Ini diterbitkan secara nasional oleh seluruh perbankan. bank BJB turut berpartisipasi aktif mendukung program ini," tuturnya. (iqbal)

(Baca juga: 54.429 Siswa Telah Buka Rekening Tabungan SimPel di Bank BJB )

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar