Yamaha

Ketika Spageti Dan Rendang Dipadukan Di Milan

  Minggu, 16 Agustus 2015   
Ilustrasi

Milan - Bagaimana rasanya spageti yang merupakan makanan khas Itali dipadukan dengan rendang yang merupakan makanan terkenal asal Indonesia dipadukan? Untuk orang Indonesia mungkin rasa rendang telah familiar di lidah, namun bagaimana untuk orang Italia?

Tentu bakal menjadi hal yang menaring mengingat masakan Indonesia yang kaya rempah-rempah dan jauh berbeda dengan masakan khas Eropa yang sedikit menggunakan rempah-rempah.

Di Milan Expo 2015, pengunjung Paviliun Indonesia bisa merasakan rasa tersebut. Hidangan spageti yang diberi bumbu rendang dan nasi goreng dengan dicampur keju Mozarela berhasil menarik selera para pengunjung Paviliun.

Tidak sedikit diantaranya termasuk warga Eropa yang menyukai inovasi ini. Hidangan spageti dan nasi goreng ludes dicicipi pengunjung yang menyaksikan demo masak kedua hidangan dari dua negara itu dipadukan dalam wajan oleh chef yang khusus didatangkan dari Indonesia dalam memperingati HUT RI ke-70.

Acara perayaan "Marvelous 70" digelar selama tiga hari pada tanggal 15, 16 dan 17 Agustus dan acara National Day pada 6 September. Berbagai acara lainnya akan mengisi Paviliun Indonesia sampai akhir Oktober 2015.

Paviliun Indonesia terus berinovasi dan meningkatkan upaya untuk menarik pengunjung guna mempromosikan kuliner, budaya, wisata dan potensi Indonesia sebagai salah satu pemasok sumber daya alam yang besar.

Selama ini, Paviliun Indonesia telah melaksanakan lebih dari lima kali demo memasak, beberapa di antaranya adalah demo memasak rendang, tempe orek, telur balado dan ayam cabe hijau.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar