Yamaha

Dahsyat Suhu Panas Eropa Mampu Lelehkan Mobil

  Selasa, 11 Agustus 2015   Yatti Chahyati
MELELEH: Mobil yang di parkir di salah satu pantai di Italia melelh karena panasnya suhu di Eropa. (http://www.mirror.co.uk)

 

Italia- Panas di Eropa tahun ini benar-benar cukup ektrim, salah satu wisatawan menggambarkan dahsyatnya panas Eropa hingga melelehkan karet mobil di salah satu parkiran dipinggir pantai.

Turis Inggris bernama John Westbrook seperti dikutip mirror, tercengang ketika melihat merkuri mencair karena panas mencapai 37 derajat celcius di kota pesisir Caorle di Italia utara dan kendaraan yang ia lihat mulai menetes.

Sopir taksi John, 48, mengambil gambar yang menakjubkan dari lampu, kaca spion dan jendela alat kelengkapan mencair off Renault Megane diparkir di dekat pantai.

Ayah dari Folkestone, Kent, mengatakan: "Kami melaju melewati dan tidak bisa percaya apa yang kita lihat Bits mobil secara harfiah menetes dari ke jalan..,” ujarnya.

"Bahkan bit bumper dicairkan dan cermin sayap mulai goyah. Saya kira moral dari cerita ini tidak percaya jika mobil buatan Perancis meleleh," tambahnya.

Ia mengambil gambar itu pada hari Senin, John mengambil foto saat saat istirahat dua minggu dipantai itu dengan istrinya Joanne, 45, dan anak Robbie, 21.

Dia mengatakan suhu telah melayang sekitar 30-an yang tinggi sejak mereka tiba pada akhir pekan, memaksa mereka untuk menghabiskan sebagian besar siang hari di dalam ruangan.

"Segera setelah Anda berjalan keluar dari hotel itu seperti berjalan ke oven," kata John.

Rekor suhu di utara-barat Italia saat ini bahkan membuat  sekitar 140 pensiunan meninggal hanya dalam sepuluh hari pertama bulan Juli tahun ini, menurut data dari badan lingkungan di sana.

Turis telah diperingatkan untuk mengambil tindakan pencegahan terhadap panas, dan hewan ternak untuk diberikan AC.

Hal ini muncul setelah Cermin online mengungkapkan suhu di bagian Siprus baru meroket ke 57 derajat celcius dan roda kemudi bisa saja mencair.(*)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar