Yamaha Mio S

6 Cafe dengan Pemandangan Alam Bandung

  Kamis, 11 Juni 2015   Yatti Chahyati
SUASANA: Suasana The Peak di malam hari, romantis kan? (tripadvisor)

 

Bandung-  Udara dingin Bandung dengan keramahan warganya membuat Kota Kembang ini memang cukup nyaman untuk jadi tempat hangout. Melepas penat dengan menikmati pemadangan asri di Bandung, why not?. Berikut cafe dengan pemandangan alam Bandung yang cukup menakjubkan dan membuat kamu ingin berlama-lama di sini.

1.Cafe D’Pakar

Cafe D’pakar berdiri di bibir tebing. Pemandangan alam menjadi daya tarik utama. Kursi-kursinya tidak terbuat dari besi atau rotan melainkan kayu. Bentang alamnya tidak dibuat-buat melainkan asli pohon pinus yang berdiri rapat. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka akan petualangan alam. Cocok juga untuk bersantai dan menemukan kedamaian setelah sibuk di ibukota.

2. De Tuik Resto & Resort

Resto dan resort ini berada di dataran tinggi. Dengan konsep Sunda dan bangunan utama bermaterial kayu, resto dan resort ini menjadi menyatu dengan alam. Lokasinya memang berada di tengah-tengah alam. Latar belakang lokasinya adalah perbukitan tanah Sunda yang elok. Pemandangannya sangat memanjakan mata, sehingga Anda akan betah dengan lingkungan sekitarnya. Kalau Anda menyewa kamar De Tuik, Anda juga bisa langsung melihat pemandangan bukit nan hijau dari dalam kamar.

3. Punclut

Puncak Ciumbuleuit Utara, nama kawasan itu. Warga bandung biasa menyebutnya Punclut. Wilayah ini merupakan dataran tertinggi terdekat di Kota Bandung. Jaraknya 7 kilometer dari pusat Kota Bandung. Atau, 3 km dari kawasan belanja Cihampelas. Letak strategis itulah menjadikan Punclut salah satu daerah wisata favorit kaum urban di akhir pekan.  Setiap hari Minggu, daerah ini dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menghabiskan waktunya berjalan-jalan di daerah yang masih hijau dan sejuk..ya disisi lain mereka juga belanja kebutuhan sehari-hari, Karna setiap hari pekan punclut juga disetiap sisi jalan dipenuhi oleh para pedagang.

4.  The Peak

Terletak di Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6.8 no. 388, Parangpong, Kab. Bandung sekitar 40 menit dari kota Bandung. Terletak di ketinggian 1210 meter di atas permukaan laut, The Peak Resort Dining merupakan sebuah restoran yang menghadirkan konsep european cuisine dengan atmosfer bernuansa pegunungan. Letaknya yang berada di puncak kota Bandung, membuat pemandangan yang terlihat dari restoran ini sungguh indah. dengan latar belakang lampu-lampu kota Bandung. Jika Anda datang kesini di sore hari Anda bisa melihat pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang.

5. Atmosphere Resort Cafe

Posisi ditenga kota tidak membuat cafe yang satu ini kehilangan pemadangan alam, Atmosphere Resort Cafe menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk bersantap sekaligus menyegarkan pikiran dan menenangkan hati. Di resto yang berkapasitas sampai 650 orang ini, Anda dapat memilih tempat yang paling nyaman untuk menikmati hidangan. Ada 11 gazebo dengan gaya Bali yang siap menjadi tempat bersantap sambil lesehan. Anda dapat menemukan banyak kolam ikan di sekitar gazebo yang mampu mengirimkan energi positif untuk mengusir penat dan mengisinya dengan kesegaran baru. Jika datang bersama keluarga, Anda akan merasa nyaman karena anak – anak dapat menikmati arena permainan yang cukup luas di mana mereka dapat mengeksplorasi tenaga dan hasrat bermain mereka sampai puas.

6. Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah tempat wisata alam yang terletak di kaki Gunung Burangrang Lembang ini menyajikan area wisata yang dilengkapi dengan restaurant, villa dan fasilitas lainnya seperti Pasar Khatulistiwa dan Tegal Pangulinan. Bearagam aktifitas dapat anda lakukan disini seperti bersepeda sambil menikmati sejuknya udara pegunungan Lembang, camping dan kegiatan luar ruang lainnya.Lokasi atau alamat Dusun Bambu terletak di Jl. Kertawangi (Komplek Komando), Cisarua Bandung Barat, dapat ditempuh melalui Jl.  Kolonel Masturi KM 11.

Nah tinggal pilih deh makan malam dan hangout romantis dimana...(*/yatti)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar