Dua Pemain Misterius Dipanggil Persib Bandung untuk Ikut Liga 1 2021 / 2022, Siapa ?

- Senin, 30 Agustus 2021 | 11:41 WIB
Latihan Persib Bandung, Sabtu, 28 Agustus 2021. (Instagram/@persib)
Latihan Persib Bandung, Sabtu, 28 Agustus 2021. (Instagram/@persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung memanggil dua pemain untuk bergabung ke dalam skuad jelang Liga 1 2021/2022. Keduanya yakni Ferdiansyah dan Dimas Juliono.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mempromosikan pemain muda ini setelah melihat performa mereka pada latihan uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 28 Agustus 2021.

Ferdiansyah dan Dimas Juliono dipromosikan ke tim senior Persib untuk mengikuti jalannya liga 2021/2022. Ferdiansyah dan Dimas Juliono merupakan anggota skuad PERSIB U-16 di Elite Pro Academy PSSI pada 2019 lalu. Dimas Juliono sempat dipanggil untuk memperkuat tim nasional U-16.

"Kami sudah memilih Ferdi dan Dimas. Mereka akan segera bergabung dengan kami dan akan didaftarkan sehingga kami akan memiliki 30 pemain saat Liga 1 dimulai nanti," kata Robert.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021 Persib Resmi Disampaikan Setelah 3 Laga Awal? Ini Link Live Streamingnya

Menurut Robert, alasan utama Ferdiansyah dan Dimas Juliono dipanggil ke tim senior karena memiliki kapasitas mengemban tugas di posisi yang mereka tempati dalam skuad inti. Ferdi bertugas di sektor sayap sedangkan Dimas bertugas menjadi bek tengah.

"Jika Anda memang memiliki talenta, para pelatih di sini akan selalu memberikan perhatiannya untuk melibatkan di skuad utama. Saya melihat dua pemain ini tampil kuat di posisi yang mereka tempati dan kami pun selalu mencari pemain untuk bisa menambah kekuatan di sejumlah posisi," terangnya.

Robert Rene Alberts Perpanjang Kontrak Pelatih 3 Tahun

Robert Rene Alberts resmi memperpanjang kontrak sebagai Pelatih Persib dengan durasi tiga tahun ke depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengungkapkan, dia tak serta merta menyodorkan kontrak baru bagi pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X