PERSIB HARI INI: Bojan Malisic Pamit dan Pergi dari Persib

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 17:13 WIB
Logo Persib Bandung. Lima tahun lalu, tepatnya 27 Agustus 2016, Persib Bandung harus puas mendapatkan satu poin, karena ditahan imbang oleh Area Cronus . (Wikimedia Commons)
Logo Persib Bandung. Lima tahun lalu, tepatnya 27 Agustus 2016, Persib Bandung harus puas mendapatkan satu poin, karena ditahan imbang oleh Area Cronus . (Wikimedia Commons)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bojan Malisic menyampaikan salam perpisahan kepada skuad Persib di SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, 29 Agustus 2019 lalu.

Kesempatan itu ia lakukan setelah tim Pangeran Biru menjalani sesi latihan sebagai persiapan menghadapi laga kandang melawan PSS Sleman.  

Mali  sapaan akrabnya bermain untuk Pangeran Biru selama satu setengah musim. Ia bergabung di awal Liga 1 2018. Sebelumnya, ia bermain untuk klub asal Filipina, Davao Aguilas. 

Mali harus mengakhiri kerja sama dengan Persib menyusul perekrutan tiga pemain asing baru oleh pelatih Robert Alberts menjelang putaran kedua. Ketiga pemai asing baru itu adalah Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina).

Selama membela Persib, Mali mencatatkan 40 penampilan dan menyumbang empat gol. Salah satunya adalah saat membawa Pangeran Biru mengalahkan Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, 23 September 2018. 

Baca Juga: Jadwal Persib, Skuat Latih Tanding Full Team Sabtu Besok

Bojan Malisic Sumbang 4 Gol Dalam 40 Laga Bersama Persib

Bojan Malisic mencatatkan 40 kali penampilan selama satu setengah musim membela Persib di Liga 1. Pemain asal Serbia itu pertama kali berkostum Pangeran Biru pada Liga 1 2018 setelah bermain di klub Filipina Davao Aguilas.

Penampilan pertama Mali untuk Persib di pertandingan resmi adalah ketika Pangeran Biru menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 26 Maret 2018. 

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Pemain Persib Termahal Tahun 2022

Senin, 16 Mei 2022 | 21:08 WIB

Satu Pemain Muda Kembali Hengkang dari Persib

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:29 WIB
X