Jadwal Persib, Skuat Latih Tanding Full Team Sabtu Besok

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:03 WIB
Jadwal Persib, Skuat Latih Tanding Full Team Sabtu, 28 Agustus 2021. (Instagram/@persib)
Jadwal Persib, Skuat Latih Tanding Full Team Sabtu, 28 Agustus 2021. (Instagram/@persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengungkapkan jadwal Persib selama persiapan Liga 1 2021/2022. Pada Sabtu, 28 Agustus 2021, besok, Persib Bandung siap melakukan uji tanding.

"Kami berusaha untuk mendapatkan puncak performa pemain melalui uji tanding di hari Sabtu," kata Robert, dilaporkan Suara.com.

Persib Bandung menggelar latihan perdana secara full team setelah PPKM pada Kamis, 26 Agustus 2021. Persib melakukan latihan dua kali sehari untuk meningkatkan kondisi di Lapangan Soccer Republic, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Persib Resmi Perkenalkan Sponsor Musim 2021/2022, Siap Sabet Gelar Juara Liga 1?

Robert mengaku bersyukur karena tim akhirnya diizinkan untuk latihan bersama. Sebelumnya, Persib lebih banyak melakukan latihan mandiri maupun latihan dengan kelompok kecil.

"Kabar bagus karena akhirnya kami secara resmi diizinkan untuk berlatih bersama. Bagus juga bisa berlatih di lapangan yang baru di Bandung. Kami harus mempersiapkan tim di waktu yang singkat ini dan berlatih dua kali sehari," ujar Robert, dilaporkan Republika.

Persib memilih berganti lapangan selama melakukan latihan dua kali sehari. Hal ini karena jarak antara gym dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api cukup jauh sehingga pemain akan kesulitan istirahat di siang hari.

"Jadi kami bisa berlatih di Bandung sebagai tim, sore juga berlatih lagi di gym. Kami juga bisa ke GBLA sebagai tim untuk melakukan sesi latihan dengan kondisi lapangan yang bagus di sana," ungkap Robert.

Persib belum mengetahui jadwal pasti sebelum tiga laga perdana selesai digelar. Untuk itu, Robert akan memaksimalkan sisa satu pekan persiapan singkat sebelum mengganti program latihan ketika sudah tahu lawannya nanti.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Sumber: republika.co.id, Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X