Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Persib Bandung Siap Menang Lawan Persik Kediri!

- Selasa, 6 Desember 2022 | 18:58 WIB
Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Persib Bandung Siap Menang Lawan Persik Kediri (AYOBANDUNG.COM/Muslim Yanuar Putra)
Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Persib Bandung Siap Menang Lawan Persik Kediri (AYOBANDUNG.COM/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung menyatakan siap kembali berkompetisi di Liga 1 2022/2023. Setelah terhenti kurang lebih dua bulan pasca tragedi Kanjuruhan awal Oktober 2022 lalu.

Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 12 di Stadion Manahan, Rabu, 7 Desember 2022 kick off pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan pihaknya harus tampil tanpa kekuatan penuh.

Baca Juga: Korban Banjir Bojongsoang Kaget Bupati Bandung Beri Bantuan Gempa Cianjur

Pasalnya, jelang lawan Persik Kediri 3 pemain Persib harus absen lantaran dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Diantaranya Ricky Kambuaya, Marc Klok dan Rachmat Irianto.

"Kita tahu pemanggilan 3 pemain dari Persib bukan hanya tim kita tapi tim lain juga. Walaupun mereka berlatih dengan kami, saya ada harapan bisa memainkan mereka di 2 pertandingan tapi kita semua tahu bagaimana persiapan timnas sesuatu yang tidak bisa saya hindari," ujar Luis Milla dalam Konferensi Pers pra pertandingan, Selasa, 6 Desember 2022.

Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu mengaku kondisi Persib Bandung berada dalam posisi siap untuk bertanding melawan Persik Kediri petang besok.

Terlebih selama jeda kompetisi timnya terus melakukan persiapan mulai dari latihan intensif hingga uji coba bersama Bekasi City FC dan Persikabo 1973.

Baca Juga: Rektor Unpas Lantik 1.908 Wisudawan, Dorong Lulusan Adaptif dan Berinovasi

Halaman:

Editor: Katarina Erlita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X