Masih Absen Latihan, Dokter Tim Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini Teja Paku Alam

- Rabu, 30 November 2022 | 12:43 WIB
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam masih absen karena alami gangguan kesehatan (Ayobandung.com)
Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam masih absen karena alami gangguan kesehatan (Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam masih absen pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 29 November 2022. Sebelumnya, kiper asal Padang tersebut sempat mengalami gangguan kesehatan.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, Teja mengalami gangguan kesehatan saat akan berangkat ke Bogor untuk melakukan latihan bersama dengan Persikabo 1973.

“Sakit pas mau berangkat ke Bogor. Sampai kemarin belum bisa mengikuti latihan karena masih ada gejala penyakitnya,” kata Rafi, Rabu, 30 November 2022.

Baca Juga: Lini Pertahanan Tunjukkan Kinerja Apik, Luis Milla Tegaskan Seluruh Pemain Persib Punya Peran Penting

Rafi Ghani berharap kiper bernomor punggung 14 tersebut dapat segera bergabung latihan. Untuk itu, Rafi meminta doa dari semua untuk kesehatan Teja dan juga David Rumakiek yang masih dalam proses pemulihan setelah operasi.

“Kita semua doakan mudah-mudahan beberapa hari ke depan sudah sembuh. Begitu juga untuk David Rumakiek juga yang sedang proses pemulihan, semoga terus membaik,” ucapnya.

Sementara itu, beberapa pemain yang mengalami benturan sudah membaik. Abdul Aziz misalnya yang ditandu keluar lapangan saat berlatih bersama dengan Persikabo.

“Aziz ditarik keluar karena ada rasa berdengung di bagian telinga, mungkin ada perbedaan tekanan. Setelah ditarik saya observasi dalam beberapa menit mulai membaik,” ungkapnya.

Baca Juga: Persib Bandung Menang 1-3 Lawan Persikabo 1973, Luis Milla Mengaku Puas

Sebelumnya, Persib Bandung berhasil menang atas Persikabo 1973 dengan skor 1-3 dalam laga latihan bersama di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022.

Gol Persib Bandung dicetak oleh Ciro Alvez pada menit 12 berkat umpan manja dari Beckham Putra Nugraha. 4 menit kemudian David da Silva kembali mencetak gol lewat umpan matang dari Zanaldo.

Tim tuan rumah pun berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dimenit 45 lewat gol yang dicetak Tegar Infantrie.

Pada babak kedua, Ezra Walian yang sebagai pemain pengganti berikan assit kepada David da Silva yang cetak brace pada menit 64. Skor pun berakhir 1-3 bagi kemenangan Persib Bandung.***

Editor: Ekarista Rahmawati Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X