Pasca Latihan Bersama dengan Bekasi City FC, Persib Bandung Buka Opsi Lawan Tim Liga 1

- Senin, 14 November 2022 | 11:52 WIB
Persib Bandung melakukan latihan bersama dengan tim Liga 2 Bekasi City FC pada Sabtu, 12 November 2022. Pertandingan itu dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-0.  (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra))
Persib Bandung melakukan latihan bersama dengan tim Liga 2 Bekasi City FC pada Sabtu, 12 November 2022. Pertandingan itu dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-0. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra))

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung melakukan latihan bersama dengan tim Liga 2, Bekasi City FC di Stadion GBLA, Sabtu 12 November 2022. Latihan bersama yang tangani langsung oleh Luis Milla itu dilakukan untuk mengisi kekosongan selama kompetisi liga sepakbola mulai dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 diberhentikan sementara.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memiliki harapan untuk bisa menjalani latihan bersama dengan tim-tim dari Liga 1 setiap akhir pekan. Pasalnya, latihan bersama akan sangat bermanfaat dalam memantau kebugaran pemain setelah sepekan berlatih.

Luis Milla membuka tangannya lebar-lebar terhadap klub baik dari Liga 1 maupun Liga 2. Tentunya, tim dari Liga 1 akan memberikan ujian yang lebih besar terhadap para penggawa Persib Bandung karena memiliki kualitas yang setara.

Baca Juga: Honorer Belum Terdaftar Calon PPPK Tenaga Kesehatan 2022, Ini Cara Lapor ke Kemenkes

"Rencananya, setiap Sabtu-Minggu, kami akan memiliki agenda uji tanding, dan mungkin bisa saja agenda selanjutnya, lawannya dari satu tim dari Liga 1," kata Milla, Senin, 14 November 2022.

Latihan bersama juga menjadi bahan untuk tim pelatih melakukan evaluasi terhadap masing-masing pemain untuk mengukur kesiapannya menjalani pertandingan Liga 1.

Hingga saat ini, kelanjutan Liga 1 sendiri masih mengalami penundaan.

"Sementara ini, kami masih menunggu informasi dari manajemen terkait kelanjutan kompetisi, tidak bisa membuat planning jauh. Jadi, saya hanya punya ide untuk melanjutkan latihan setiap satu pekan ke depan," ungkap pelatih yang juga pernah menukangi Timnas Indonesia itu.

Baca Juga: Link Nonton Drama Under The Queen Umbrella Episode 10 Sub Indonesia Bukan LK21 atau IndoXXI

Halaman:

Editor: Laila Zakiyya Khairunnisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X