Rumor Dilirik Tim Meksiko, Luis Milla Pantau Latihan Daring Persib Bandung

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 11:49 WIB
Rumor beredar terkait Pelatih Persib Bandung Luis Milla dibidik klub asal Meksiko, Chivas Guadalajar (Instagram/Persib)
Rumor beredar terkait Pelatih Persib Bandung Luis Milla dibidik klub asal Meksiko, Chivas Guadalajar (Instagram/Persib)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Rumor beredar terkait Pelatih Persib Bandung Luis Milla dibidik klub asal Meksiko, Chivas Guadalajara.

Rumor itu bermula ketika mantan pemain Real Madrid, Fernando Hierro terpilih sebagai Direktur Olahraga klub asal Amerika Utara tersebut. Adapun Luis Milla masuk dalam radar pelatih baru klub tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dengan tegas membantah rumor tersebut. Menurutnya, Luis Milla masih memiliki kontrak yang pasti bersama Persib Bandung pasca Roberts Rene Alberts mundur dari kursi kepelatihan Agustus lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Pelatih Persib Luis Milla Mudik ke Spanyol

"Tidak ada informasi apapun, Luis Milla masih terikat kontrak di kita (Persib Bandung), jadi dianggap hoax saja. Kita tidak ada komunikasi apapun, transfer window juga belum dibuka, liga juga belum jelas, jadi hoax beneran kalau ini," ujar Teddy Tjahjono beberapa waktu lalu di Graha Persib.

Untuk diketahui, Luis Milla baru menangani Persib dalam tiga pertandingan Kompetisi Liga 1 2022-2023. Dirinya mampu membawa perubahan signifikan dengan hasil positif menang di tiga laga beruntun melawan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan PS Barito Putera.

Saat ini Persib Bandung sedang melakukan latihan mandiri hingga 31 Oktober 2022. Adapun kepulangan Luis Milla ke Indonesia, Teddy mengaku dalam waktu pelatih asal Spanyol itu akan segera merapat ke Indonesia.

"Luis milla di Spanyol, akhir bulan ini (kembali ke Indonesia)," imbuhnya.

Baca Juga: Yoyo Adiredja Pastikan Pertandingan Internasional Bagian dari Kurikulum Akademi Persib

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X