Persib Bandung Lakukan Sejumlah Kegiatan, Mulai dari Latihan Mandiri hingga Doakan Korban Banjir di Bali

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 14:28 WIB
Persib Bandung Lakukan Sejumlah Kegiatan, Mulai dari Latihan Mandiri hingga Doakan Korban Banjir di Bali (Instagram @Persib)
Persib Bandung Lakukan Sejumlah Kegiatan, Mulai dari Latihan Mandiri hingga Doakan Korban Banjir di Bali (Instagram @Persib)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM-- Menyusul diberhentikannya kompetisi Liga 1 pasca tragedi Kanjuruhan, tim Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan pemain hingga 23 Oktober 2022.

Selama tim Persib Bandung diliburkan, para pemain dijadwalkan melakukan latihan mandiri hingga 30 Oktober 2022.

Adapun beberapa kegiatan yang di ketahui semenjak Persib Bandung memutuskan untuk meliburkan tim.

Baca Juga: 5 Fakta Hubungan Ayu Ting Ting dengan Boy William yang Baru Terbuka Sekarang, Sudah Tahu?

Mulai dari sang Pelatih Luis Milla mudik ke negara asalnya hingga program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih untuk dijalankan selama masa libur.

Seperti Daisuke Sato, pemain bertahan Persib Bandung ini memutuskan untuk pergi ke Thailand selama tim di bawah arahan Luis Milla diliburkan.

“Saya akan tinggal di Thailand untuk beberapa hari ke depan. Saya akan tetap berlatih secara individual untuk menjaga kondisi fisik saya tetap bagus,” kata Daisuke Sato dalam keterangannya, dikutip Kamis, 20 Oktober 2022.

Ia pun mengungkapkan sudah menjadi tugasnya menjaga kebugaran agar tetap berada di level siap dengan program latihan mandiri yang diberikan.

Baca Juga: Baim Wong Kini Pilih Jualan Sate Buntut Dua Minggu Absen Ngevlog: Miskin Aku!

Halaman:

Editor: Katarina Erlita

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X