Komisaris Persib Bandung Kecewa Muncul Berita Bohong Kongres Luar Biasa PSSI

- Senin, 17 Oktober 2022 | 20:47 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat kecewa dengan narasi yang beredar di masyarakat akibat berita bohong terkait Kongres Luar Biasa PSSI. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat kecewa dengan narasi yang beredar di masyarakat akibat berita bohong terkait Kongres Luar Biasa PSSI. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar kecewa dengan narasi yang beredar di masyarakat akibat berita bohong terkait Kongres Luar Biasa PSSI.

Akibatnya Umuh pun segera menuju Polda Jabar pada Selasa, 18 Oktober 2022.

"Jadi orangnya sudah minta maaf tapi belum saya maafkan, saya minta orangnya datang besok ke Polda Jabar. Kebetulan besok juga kami ada acara di Polda Jabar, saya akan tuntut berita ini," katanya pada Senin 17 Oktober 2022.

Pada narasi berita tersebut berjudul 'Tak Mau Liga 1 Tertunda Bos Persib Bandung Ajak Klub Lain Bahas Kongres Luar Biasa'.

Baca Juga: Dirut PT LIB Masuk Daftar Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Umuh Muchtar: Jangan Dirut Saja, Periksa Komisaris!

"Berita ini sudah mengacaukan. Intinya saya percaya apa yang dikatakan oleh Menpora Zainudin Amali bahwa pemerintah tidak bisa semena-mena untuk menentukan Kongres Luar Biasa PSSI," katanya.

KLB ini lanjut Umuh tidak semudah membalikan telapak tangan dari sekitar 100-an lebih pemilih (voter), dua pertiganya harus setuju ada KLB. Jika tidak memenuhi maka KLB tidak bisa dilakukan.

"Jika ada satu dua klub yang menginginkan KLB maka dijamin hal itu tidak akan berpengaruh kepada bisa dilaksanakannya KLB. Kecuali seperti yang disebutkan tadi jumlahnya mencukupi," katanya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Pelatih Persib Luis Milla Mudik ke Spanyol

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X