Pentolan Viking Persib Club Tanggapi Kisruh Tiket Persib Bandung yang Dinilai Rumit

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:27 WIB
entolan Viking Persib Club (VPC) Heru Joko berharap pendukung Persib Bandung tidak lagi memperdebatkan sistem penjualan tiket. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
entolan Viking Persib Club (VPC) Heru Joko berharap pendukung Persib Bandung tidak lagi memperdebatkan sistem penjualan tiket. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pentolan Viking Persib Club (VPC) Heru Joko berharap pendukung Persib Bandung tidak lagi memperdebatkan pro kontra kebijakan sistem penjualan tiket yang dilakukan secara online oleh manajemen klub.

Menurutnya, keputusan tiket 100 persen online sudah dipertimbangkan matang dan manajemen Persib Bandung, tidak mungkin membuat sengsara Bobotoh.

"Ini sistem yang baik menurut saya. Saya lihat sistem tiket 100 persen online ini sangat bagus, dan hanya Persib Bandung yang berani memulainya," kata Heru Joko pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Ia menilai terjadinya pro kontra dalam penerapan kebijakan baru merupakan hal wajar. Tetapi apa yang dilakukan manajemen Persib Bandung, dinilai telah tepat untuk sepakbola lebih maju.

Baca Juga: Bobotoh Khawatir Tiket Persib vs Persija Hangus, Teddy Tjahjono Beri Jawaban Pasti

Sebab, penerapan tiket online 100 persen pada dasarnya guna mewujudkan ketertiban, keamanan, dan ketentraman untuk suporter yang pada akhirnya menghadirkan rasa nyaman di dalam stadion.

"Kalau sebagain orang menilai tiket online ribet, ini hanya culture shock karena ada hal baru. Bukan penyeleksian. Semua bisa menonton dengan dibuat bahwa stadion itu ramah untuk suporter," ucapnya.

Hal baik lainnya, ditambahkan Heru Joko kini keberadaan calo tiket sudah mulai berkurang. Karena dengan sistem tiket online, Bobotoh yang hadir di dalam stadion telah terverifikasi secara sistem.

Baca Juga: Kenang Para Korban Tragedi Kanjuruhan, PT Persib Bandung Bermartabat Mengadakan Acara Doa Bersama

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X