Bobotoh Khawatir Tiket Persib vs Persija Hangus, Teddy Tjahjono Beri Jawaban Pasti

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:46 WIB
Hampir sepekan Bobotoh berduka, kini kekhawatiran muncul terkait tiket Persib vs Persija yang telah dibeli sebelumnya. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Hampir sepekan Bobotoh berduka, kini kekhawatiran muncul terkait tiket Persib vs Persija yang telah dibeli sebelumnya. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kompetisi BRI Liga 1 Liga diberhentikan sementara menyusul Tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan ratusan orang. Seluruh Indonesia bahkan dunia turut berduka atas kejadian tersebut termasuk Bobotoh yang sudah membeli tiket Persib vs Persija.

Karena, sehari setelah pertandingan tersebut laga El Clasico Indonesia Persib vs Persija akan tersaji di Stadion GBLA, Minggu, 2 Oktober 2022 lalu. Hampir sepekan Bobotoh berduka, kini kekhawatiran muncul terkait tiket Persib vs Persija yang telah dibeli sebelumnya.

Salah satunya Hasan, Bobotoh asal Cinunuk, mengaku sudah membeli tiket Persib vs Persija pada gelombang pertama penjualan tiket. Ia mengaku sudah mengambil cuti untuk menonton pertandingan tersebut.

"Iya emang udah lama beli tiket Persib vs Persija, tapi karena ada Tragedi Kanjuruhan kan jadi batal pertandingannya karena liga dihentikan. Nah ini yang membuat saya khawatir," ujar Hasan saat dihubungi, Kamis, 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Kenang Para Korban Tragedi Kanjuruhan, PT Persib Bandung Bermartabat Mengadakan Acara Doa Bersama

Kekhawatiran yang ia rasakan yaitu tiket Persib vs Persija yang sudah ia beli tak bisa digunakan saat laga tunda nanti dilaksanakan alias hangus.

"Ya emang sih ada kabar aman, tapi kan tetep khawatir itu ada. Tapi ya semoga aja tiket Persib vs Persija yang saya miliki tidak hangus dan tinggal menukarkan lagi nanti," jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan bagi penonton yang sudah membeli tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta tidak khawatir. Karena, kata dia, meski laga ditunda data pembelian tiket dipastikan aman.

Baca Juga: Siapa Tersangka Tragedi Kanjuruhan? Gas Air Mata Tumbalkan Puluhan Aparat

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X