Teja Paku Alam Siap Comeback di Laga Persib vs Persija

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengeklaim kondisi dirinya saat ini maksimal, setelah pulih dari cedera. (Dok. Persib)
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengeklaim kondisi dirinya saat ini maksimal, setelah pulih dari cedera. (Dok. Persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, mengeklaim kondisi dirinya saat ini maksimal, setelah pulih dari cedera.

Teja merasa sangat senang karena dalam dua pekan terakhir persiapan dirinya bersama Pangeran Biru berjalan tanpa hambatan.

Menjelang laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 besok, Teja menegaskan sangat siap jika dipercaya tampil oleh Luis Milla.

Baca Juga: Jelang Laga Klasik Persib vs Persija, Polisi Tegaskan Soal Larangan Sweeping Plat B

“Kondisi saya alhamdulilah sudah hampir 100 persen. Pemulihan juga berjalan sangat baik. Kalau dipercaya turun, pastinya sangat senang. Apalagi sudah berbulan-bulan tidak main. Yang pasti Teja siap memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ungkap kiper bernomor punggung 14 tersebut, Sabtu 1 Oktober.

Laga Persib vs Persija memang selalu menyuguhkan tensi yang cukup tinggi. Meskipun absen cukup lama, Teja merasa tak gentar apabila mendapatkan kepercayaan turun di laga yang sengit tersebut.

Baca Juga: Jelang Laga Klasik Persib vs Persija: Tak Ada Pengawalan Khusus bagi Tim Persija Jakarta di Bandung

“Ya, mungkin sama saja. Semua pertandingan itu hampir sama. Kita harus bawa enjoy, kalau bawaanya tegang malah tidak akan fokus. Yang penting kita harus tetap semangat dan memotivasi diri sendiri,” kata Teja dalam keterangan resmi klub. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X