Penukaran Tiket Persib vs Persija Tidak Bisa Diwakilkan, Wajib per Orangan!

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Ilustrasi Bobotoh | Penukaran tiket Persib vs Persija harus dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Ilustrasi Bobotoh | Penukaran tiket Persib vs Persija harus dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

Penukaran tiket Persib vs Persija harus dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Untuk pertandingan melawan Persija Jakarta yang akan digelar akhir pekan ini di stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), pada pertemuan yang dilakukan pada hari Jumat, 23 September 2022, telah disepakati bahwa batas akhir pembelian tiket untuk komunitas adalah hari Selasa, 27 September 2022.

Sesuai dengan kesepakatan tersebut, Persib Bandung telah menerima data pemesanan dari berbagai komunitas sebanyak 3,841 tiket dan setelah melalui proses verifikasi, pemesan yang mendapatkan e-tiket adalah sebanyak 2,975 orang.

Selanjutnya, e-tiket untuk pemesan dari seluruh komunitas tersebut harus ditukarkan masing-masing di Yon Zipur 9 Ujung Berung, Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Bandung, bersama-sama dengan Bobotoh lainnya.

Baca Juga: Jelang Laga Klasik Persib vs Persija, Polisi Tegaskan Soal Larangan Sweeping Plat B

Atas kerjasama dan dukungannya, melalui keterangan resminya, Persib Bandung pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota komunitas.

Dalam kesempatan ini, Persib Bandung menegaskan, penukaran e-tiket dengan gelang penanda masuk untuk pertandingan kandang tidak bisa dilakukan secara kolektif.

Artinya, penukaran tiket Persib vs Persija masih harus tetap dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya.

Baca Juga: Jelang Laga Klasik Persib vs Persija: Tak Ada Pengawalan Khusus bagi Tim Persija Jakarta di Bandung

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X