Kapolrestabes Bandung Pastikan Aksi Demo Bobotoh di Graha Persib Terkendali

- Rabu, 28 September 2022 | 16:35 WIB
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung memastikan aksi demo di Graha Persib berlangsung terkendali. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung memastikan aksi demo di Graha Persib berlangsung terkendali. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung memastikan aksi demo di Graha Persib berlangsung terkendali.

Aksi demo yang dihadiri ribuan Bobotoh tersebut menuntut manajemen Persib Bandung memperbaiki sistem tiketing.

"Untuk kegiatan pengamanan di Graha Persib ini, Polrestabes Bandung dan jajaran menugaskan personil keamanan kurang lebih 300 personil hanya dari polrestabes Bandung. Alhamdulilah sampai sekarang atas kerja sama dengan rekan-rekan dari Bobotoh, suasana terkendali," ujar Kombes Pol Aswin Sipaying di Graha Persib, Rabu, 28 September 2022.

Aswin menyebut, meski ada ruas jalan yang ditutup akibat aksi demo Bobotoh, pihaknya sudah melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengalihkan pengendara dari ruas Jalan Sulanjana yang ditutup.

Baca Juga: Copet Bikin Demo Bobotoh ke Manajemen Persib Memanas, Ini Tuntutan Utamanya Jelang Lawan Persija

"Alhamdulilah tidak ada dampak dari ledakan unjuk rasa dari suporter. Memang ada jalan yang ditutup sedikit, tapi coba kita alihkan ke jalan lain, tidak mengganggu lalu lintas secara umum," lanjutnya.

Kombes Pol Aswin menyebut, saat ini pihak perwakilan Bobotoh sedang melakukan mediasi dengan pihak manajemen Persib Bandung di lantai 3 Graha Persib.

"Insyaallah lancar semua," imbuhnya.

Baca Juga: Ribuan Bobotoh Mulai Padati Graha Persib, Jalan Sulanjana Ditutup

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X