Ribuan Bobotoh Mulai Padati Graha Persib, Jalan Sulanjana Ditutup

- Rabu, 28 September 2022 | 14:01 WIB
Ribuan Bobotoh memadati Graha Persib dalam aksi unjuk rasa. Aksi ini merupakan bentuk tuntutan memperbaiki sistem ticketing. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Ribuan Bobotoh memadati Graha Persib dalam aksi unjuk rasa. Aksi ini merupakan bentuk tuntutan memperbaiki sistem ticketing. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ribuan Bobotoh memadati Graha Persib dalam aksi unjuk rasa bertajuk "Sulanjana Calling. Aksi ini merupakan bentuk tuntutan Bobotoh kepada manajemen Persib Bandung untuk memperbaiki sistem ticketing yang dinilai ribet.

Berdasarkan pantauan Ayobandung.com pada Rabu, 28 September 2022, ribuan massa mulai memadati Graha Persib pada pukul 13.15 WIB. Dengan atribut biru hitam, massa mendatangi Graha Persib dikawal oleh aparat kepolisian.

Ribuan Bobotoh tersebut sebelumnya berkumpul di Saparua yang selanjutnya melakukan aksi long march dengan rute Jalan Riau berlanjut ke Merdeka Riau lalu lurus ke Jalan Ir H Djuanda diteruskan belok kiri ke Jalan Sulanjana.

Setibanya di Graha Persib, ribuan aksi massa ini menyanyikan sejumlah yel-yel Persib. Massa yang hadir pun turut menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum memulai aksi unjuk rasa. Berbagai spanduk tuntutan perbaikan sistem tiketing pun turut dibentangkat.

Baca Juga: Penjelasan PT LIB Laga Persib vs Persija Digeser Jadi Sore Hari Pukul 16.00 WIB

"Tiket rudet, manajemen harus buka mata terkait kesulitan kami membeli tiket," ujar salah satu spanduk.

Selanjutnya, salah satu orator mengungkapkan tujuan ribuan Bobotoh mendatangi Graha Persib.

"Kami hanya ingin manajamen mempermudah kami untuk mendapatkan tiket. Da meuli lain nganjuk," ujarnya menegaskan para Bobotoh juga ingin membeli tiket, bukannya meminta gratis.

Baca Juga: Antisipasi Demo Bobotoh, Polisi Siapkan Pengaturan Lalu Lintas

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X