Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, David da Silva: Fokus Raih Kemenangan

- Selasa, 27 September 2022 | 13:40 WIB
Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-11,  David da Silva: Fokus Raih Kemenangan (AyoBandung.com/Gelar Aldi S)
Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-11, David da Silva: Fokus Raih Kemenangan (AyoBandung.com/Gelar Aldi S)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-11. Pertandingan itu akan digelar di Stadion GBLA pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Striker Persib Bandung David da Silva mengaku siap meraih kemenangan jelang laga El Clasico Indonesia tersebut. Bahkan ia menyebut pertandingan itu menjadi pertandingan terpenting untuk dimenangkan dalam kompetisi Liga 1.

"Menurut saya pertandingan melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan paling penting yang kita harus menangkan. Terutama untuk meraih poin dan mencapai target tim bersaing di papan atas klasemen," ujar David da Silva di Stadion Sidolig, Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Tiket Persib vs Persija Habis Terjual di Gelombang 1, Ini Cara Beli dan Bayar Tiket Gelombang 2 dan 3

David da Silva pun mengungkap persiapan Persib Bandung jelang laga tersebut. Menurutnya, saat ini tim melakukan perubahan intensitas latihan sejak datangnya Luis Milla.

"Kita berlatih sangat keras, semua pemain fokus dalam berlatih tak hanya untuk pertandingan melawan Persija. Semenjak Luis Milla hadir, ia memperbaiki kinerja tim untuk kompetisi. Luis Milla merubah semua porsi latihan, saya tidak terkejut dengan itu tapi senang bahwa tim bisa berubah menjadi lebih baik," jelasnya.

Striker asal Brazil ini pun mengaku siap memberikan penampilan seratus persen untuk poin penuh kala mengahadapi Macan Kemayoran. Terlebih, hadirnya bobotoh ke stadion memberikan semangat lebih bagi pemain di lapangan.

Baca Juga: Siap-siap! Laga Klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta akan Digelar Sore Hari

"Saya merasa senang dengan hadirnya suporter ke stadion untuk mendukung kami.
Kita berlatih dan berjuang keras untuk meraih setiap poin, dan kita senang suporter ada dibelakang kita untuk mendukung," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X