Tiket Persib vs Persija Habis Terjual di Gelombang 1, Ini Cara Beli dan Bayar Tiket Gelombang 2 dan 3

- Selasa, 27 September 2022 | 13:04 WIB
Berapa harga tiket Persib vs Persija, bagaimana aturan pembelian yang berlaku dan terbaru, berikut info terbarunya. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Berapa harga tiket Persib vs Persija, bagaimana aturan pembelian yang berlaku dan terbaru, berikut info terbarunya. (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

Berapa harga tiket Persib vs Persija, bagaimana aturan pembelian yang berlaku dan terbaru, berikut info yang bisa Anda siapkan agar dapat tiket di gelombang 2 dan 3.

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Tiket Persib vs Persija untuk gelombang pertama sudah habis terjual. Sebanyak 15.000 tiket yang disediakan panpel pada penjualan gelombang pertama habis terjual sejak dibuka Senin, 26 September 2022 siang.

Penjualan tiket Persib vs Persija gelombang pertama untuk calon penonton yang sebelumnya pernah membeli tiket laga kandang Persib. Di antaranya laga melawan Rans FC dan Barito Putera dalam 2 laga kandang terakhir.

Baca Juga: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta: Ribuan Anggota VPC Geruduk Graha Persib Besok dan Tuntut Hal Ini

Dengan demikian, penjualan tiket untuk pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 2 Oktober 2022, sudah mencapai 15.000.

Untuk bobotoh yang belum mendapatkan tiket, ikuti terus informasi resmi dari Persib untuk penjualan Gelombang 2.

Tiket yang disediakan panpel sebanyak 26.000 masih tersisa 14.000 tiket untuk dijual kepada bobotoh pada gelombang selanjutnya.

Seluruh bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui persib.co.id dan persibapps.

Baca Juga: SEJARAH PERSIB HARI INI: Gol Pertama Firman Utina

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X