Jelang El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Makin Optimis dengan Kedatangan 2 Pemain Baru

- Sabtu, 24 September 2022 | 16:17 WIB
Jelang pertandingan El Clasico Indonesia menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung kedatangan 2 pemain baru. (Instagram @persib)
Jelang pertandingan El Clasico Indonesia menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung kedatangan 2 pemain baru. (Instagram @persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Jelang hadapi pertandingan panas El Clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, skuad Maung Bandung kedatangan 2 pemain baru. Luis Milla sumringah semakin optimis.

Pertandingan antara Persib vs Persij menjadi salah satu laga paling panas di dunia sepak bola Tanah Air karena memiliki nilai sejarah hingga rivalitas yang tinggi dari kedua tim.

Berita Persib Bandung terbaru, jelang hadapi duel bertajuk El Clasico ini, skuad Pangeran Biru dikabarkan mendapatkan suntikan usai kedatangan 2 pemain baru dari skuad asuhan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Persib Bandung Punya Mitra Baru untuk Liga 1 Musim 2022/2023

Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta sendiri akan digelar pada 2 Oktober 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Prediksi Persib vs Persija ditaksir akan berjalan sengit, terlebih lagi Maung Bandung sudah mendapatkan suntikan tenaga baru dari 2 pemain muda yang sempat absen karena harus membela Timnas Indonesia U-19.

2 pemain baru ini yakni Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan jelang duel El Clasico.

Robi Darwis dan Kakang Rudianto memang bukan pemain baru Persib Bandung Liga 1, namun dua pemain muda ini terpaksa absen pada awal pertandingan karena harus membela Timnas Indonesia U-19 usai dipanggil sang pelatih, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Bobotoh Jangan Lakukan Ini! Cek Ketentuan yang Mesti Ditaati Jelang Laga Kandang Persib Vs Persija

Kedatangan punggawa muda Timnas Indonesia yang kembali bisa memperkuat Maung Bandung ini langsung mendapatkan sambutan hangat dari pelatih anyar Persib, Luis Milla.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X