Persib Bandung Punya Mitra Baru untuk Liga 1 Musim 2022/2023

- Kamis, 22 September 2022 | 20:22 WIB
Sebagai salah satu klub sepakbola profesional di Indonesia, Persib Bandung resmi memperkenalkan mitra terbarunya, yaitu GoPay dan Tokopedia. (Dok. Persib)
Sebagai salah satu klub sepakbola profesional di Indonesia, Persib Bandung resmi memperkenalkan mitra terbarunya, yaitu GoPay dan Tokopedia. (Dok. Persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebagai salah satu klub sepakbola profesional di Indonesia, Persib Bandung resmi memperkenalkan mitra terbarunya, yaitu GoPay dan Tokopedia.

Keduanya akan turut mendukung Persib Bandung berlaga di seluruh pertandingan Liga 1 2022/2023 yang sedang berjalan.

GoPay dan Tokopedia merupakan bagian dari Grup GoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia untuk menjalankan misi mendorong kemajuan dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang dalam ekonomi digital.

Kerja sama Persib Bandung dengan GoPay dan Tokopedia akan memberikan berbagai kemudahan bagi pecinta sepakbola tanah air, terutama Bobotoh saat menggunakan layanannya. Deretan manfaat tersebut akan hadir dalam waktu dekat.

Baca Juga: Jelang El Clasico Indonesia, Persib Bandung Mendapat Berkah

"Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay memiliki misi untuk membuka peluang bagi masyarakat untuk mengakses layanan keuangan secara digital. Kesamaan akan misi inklusivitas inilah yang mendorong kami bekerja sama dengan Persib yang terus mendorong sepakbola menjadi lebih dari sekedar olahraga bagi Bobotoh dan masyarakat Indonesia. Kami berharap kerja sama antara GoPay, Tokopedia, dan Persib ini dapat memberikan dampak positif untuk seluruh pemangku kepentingan Persib, baik pemain, pengurus, maupun segenap teman-teman Bobotoh serta bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata.

Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem Grup GoTo selalu berupaya mendorong talenta muda terbaik Indonesia, termasuk di bidang olahraga sepak bola, menciptakan peluang dan mencapai lebih, salah satunya melalui dukungan penuh dari Tokopedia dan GoPay untuk Persib. Kami berharap upaya ini bisa sekaligus mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung klub sepak bola nasional, dalam hal ini Persib, serta ikut berkontribusi dalam memajukan geliat industri sepak bola tanah air,” ujar CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari GoPay dan Tokopedia yang akan mendukung Persib selama Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija: Pemain Genjot Latihan, Teddy Tjahjono Tegaskan Tak Ada Penukaran E-Tiket Kolektif

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X