Penonton Laga Persib vs Persija Disaring lewat Tiket dan Ring Masuk Stadion GBLA

- Rabu, 21 September 2022 | 21:42 WIB
Ilustrasi Bobotoh | Penonton laga klasik Persib vs Persija akan disaring sejak pembelian tiket. Mereka yang ber-KTP Jakarta tidak boleh membeli tiket. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Ilustrasi Bobotoh | Penonton laga klasik Persib vs Persija akan disaring sejak pembelian tiket. Mereka yang ber-KTP Jakarta tidak boleh membeli tiket. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

 

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Penonton laga klasik Persib vs Persija akan disaring sejak pembelian tiket. Mereka yang ber-KTP Jakarta tidak akan diperkenankan membeli tiket Persib vs Persija.

Laga klasik Persib vs Persija akan tersaji di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) pada Minggu, 2 Oktober 2022, mendatang.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo penyaringan tersebut sebagai tindak lanjut dilarangnya suporter Persija hadir pada laga Persib vs Persija di GBLA.

"Misalnya mereka kan akan menggunakan verifikasi dengan KTP, pada saat membeli KTP Jakarta tidak akan bisa beli," kata Ibrahim saat dihubungi, Rabu 21 September 2022.

Baca Juga: Polisi Larang The Jak Hadir di Stadion GBLA saat Duel Klasik Persib vs Persija

Ibrahim mengungkapkan, pihak kepolisian dan panitia pertandingan telah bersepakat melarang suporter Persija menonton laga Persib vs Persija dengan alasan keamanan.

"Sudah ada kesepakatan dengan panitianya, itu (pendukung Persija) tidak akan diperbolehkan untuk menonton di Stadion, otomatis nanti mereka tidak akan bisa membeli tiket, saat verifikasi," jelas Ibrahim.

Selain penyaringan lewat pembelian tiket, Polisi dipastikan memperketat pengawasan dan pengamanan di area stadion GBLA. Pengawasan dan pengamanan berlapis juga akan diberlakukan untuk memastikan tak suporter Persija yang masuk ke stadion GBLA saat laga Persib vs Persija.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X