Daftar Lengkap 23 Pemain Timnas Lawan Curacao, Tiga Pemain ini Tak Ikut Latihan Perdana di Stadion Sidolig

- Selasa, 20 September 2022 | 11:58 WIB
Ada daftar lengkap 23 pemain Timnas lawan Curacao di Bandung, namun ada tiga pemain yang tak ikut latihan perdana di Stadion Sidolig (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Ada daftar lengkap 23 pemain Timnas lawan Curacao di Bandung, namun ada tiga pemain yang tak ikut latihan perdana di Stadion Sidolig (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Para pemain tim nasional (Timnas) Indonesia menggelar latihan perdana menjelang laga melawan negara Curacao dalam FIFA Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Sabtu, 24 September 2022.

Sebanyak 19 pemain diboyong pelatih Shin Tae-yong ke Bandung di hari pertama latihan yang berlangsung di Stadion Sidolig.

Latihan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dengan instruksi langsung dari pelatih STY, asisten pelatih dan jajaran offisial Timnas lainnya.

Baca Juga: Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Masuk Grup A dan Target Juara

Dalam latihan itu juga nampak 3 pemain Persib Bandung Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok. Para pemain lain mulai dari Asnawi, Arhan Pratama, Nadeo, dan Syahrian Abimanyu pun mengikuti serangkai latihan yang diberikan pelatih.

STY mengatakan, latihan sore ini pihaknya masih memberi menu ringan kepada para pemain. Itu dikarenakan, pemain masih dalam tahap perkenalan dan adaptasi tim.

“Seperti yang dilihat, latihan pemulihan saja dan kenalan dulu antarpemain jadi pemanasan saja,” katanya ditemui seusai memimpin latihan.

Meski begitu, tiga pemain timnas tak terlihat dalam sesi latihan ini. Diantaranya Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Mengaku Bangga

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X