Pemain Muda Terbaik Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Berharap Ini di Laga Selanjutnya

- Selasa, 20 September 2022 | 09:33 WIB
 Pemain Persib Bandung Berckham Putra Nugraha kembali diplot sebagai pemain muda terbaik pekan 10 BRI Liga 1 Indonesia (Instagram/@beckham_put7)
Pemain Persib Bandung Berckham Putra Nugraha kembali diplot sebagai pemain muda terbaik pekan 10 BRI Liga 1 Indonesia (Instagram/@beckham_put7)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib Bandung Beckham Putra Nugraha kembali diplot sebagai pemain muda terbaik pekan 10 BRI Liga 1 Indonesia. Laga yang mempertemukan Persib Bandung vs Barito Putera ini berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan Pangeran biru.

Beckham Putra Nugraha seorang gelandang dari Pangeran Biru ini mengapresiasi penghargaan yang didapatnya.

Ia mengatakan bahwa hal ini bisa didapat karena kerja keras semua pemain. Tanpa semua pemain, gelar individu ini tidak akan pernah ia dapatkan.

Baca Juga: Tiga Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Mengaku Bangga

“Ini semua berkat kerja keras tim. Bukan hanya karena saya, tapi ada dukungan pemain lainnya juga. Jadi ini (penghargaan) adalah untuk tim juga,” kata Beckham, Senin 19 September 2022 dikutip Ayobandung.com pada website Persib.co.id.

Pemain muda ini cukup rendah hati dan tidak jumawa ketika mendapat pujian dan penghargaan. Secara statistik, Beckham Putra Nugraha tercatat mampu memberikan satu assist, 35 success passes, tiga intersep. Tidak hanya itu, dalam bertahan pun tercatat satu kali tekel dan satu kali success cross.

Perlu diketahui bahwa Beckham untuk pertama kalinya lagi, berlaga membela Pangeran Biru di kandang sendiri. Setelah sembuh dan bangun dari kondisi cedera yang dideritanya.

Baca Juga: Duet Ciro-David Makin Gacor Jelang Laga Kontra Persija Jakarta, Luis Milla: Pemain Penting bagi Persib

Pemain gelandang kelahiran 29 Oktober 2001 ini berkomitmen tinggi terhadap Persib Bandung dengan bermain sepak bola sebaik mungkin untuk menang.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X