Manajemen Terapkan Aturan Khusus Pembelian Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta, Begini Aturannya!

- Rabu, 14 September 2022 | 15:15 WIB
Direktur Utama PT Persib Bandung Teddy Tjahjono | Manajemen Persib Bandung terapkan aturan khusus pembelian tiket Persib Bandung v Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, begini aturannya (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Direktur Utama PT Persib Bandung Teddy Tjahjono | Manajemen Persib Bandung terapkan aturan khusus pembelian tiket Persib Bandung v Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, begini aturannya (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Pertandingan El Clasico Indonesia ini memiliki magnet tersendiri bagi kedua suporter untuk hadir dan menonton langsung ke Stadion. Meski, tak jarang terjadi hal yang tidak diinginkan akibat tingginya animo penonton yang hadir.

Baca Juga: Dishub Jabar Usulkan 7400 Angkutan Umum Dapat Subsidi BBM Berbentuk Voucher Senilai Rp400 ribu

Untuk mengantisipasi hal tersebut, manajemen Persib Bandung sudah mengeluarkan aturan khusu bagi penonton atau bobotoh yang ingin datang langsung ke Stadion meski jadwal pertandingan masih memiliki jeda waktu cukup lama.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan, aturan khusus pembelian tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta tersebut yaitu penjualan
tiket akan diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang.

Baca Juga: PT KAI Daop 2 Bandung Tertibkan Aset Rumah Perusahaan di Jalan Babakan Sari

Lebih rinci, penonton atau bobotoh yang boleh membeli tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta hanya penonton yang pernah membeli tiket pertandingan kandang kala menjamu Madura United hingga Barito Putera pada Jumat, 17 September 2022.

"Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan. Sebab, animo suporter untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir," ujar Teddy Tjahjono dalam keterangan resminya, Rabu, 14 September 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan ke-10, David da Silva Terkait Persib Bandung vs Barito Putera: Semakin Percaya Diri

Selain itu, Teddy menegaskan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib hanya bisa dilakukan melalui PERSIBApps dan laman PERSIB.co.id atau PERSIBstore.id.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X