Manajemen Persib Bandung Buka Suara Atas Kekalahan Lawan PSM Makassar 1-5

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:57 WIB
Manajemen Persib Bandung buka suara dan menyampaikan permintaan maaf karena timnya harus kalah dengan skor memalukan (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)
Manajemen Persib Bandung buka suara dan menyampaikan permintaan maaf karena timnya harus kalah dengan skor memalukan (Ayobandung.com/Muslim Yanuar Putra)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar setelah tumbang dengan skor 1-5 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan pada Senin, 29 Agustus 2022.

Atas kekalahan itu, manajemen Persib Bandung buka suara dan menyampaikan permintaan maaf karena timnya harus kalah dengan skor memalukan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menuturkan hasil kemarin bukanlah hal yang mereka harapkan. Apalagi ditangan pelatih anyar Luis Milla, banyak Bobotoh menaruh harapan besar.

Baca Juga: Wagub Uu Minta Persib Bandung Kembali 'Bebenah'

“Hasil yang sama sekali tidak kami harapkan, kami sangat kecewa. Tapi harus kkita sadari bahwa ini semua proses karena Luis Milla baru melatih satu kali saat fisio training," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu, 31 Agustus 2022.

Meski kalah besar, Teddy menyebut manajemen tidak menyalahkan Luis Milla. Mereka memahami kalau pelatih asal Spanyol itu masih beradaptasi dalam menangani tim.

“Persis setelah Luis Milla mendapatkan KITAS, dia langsung bergabung bersama tim terbang ke Makassar pada Sabtu pagi, kemudian melakukan fisio training di hari Minngu dan kemarin bertanding,” ucap dia.

Baca Juga: Terburuk di Liga 1: Persib Bandung Kebobolan 18 Gol dari 7 Pertandingan Awal

Menurutnya, butuh waktu bagi Luis Milla untuk mengenal karakter setiap pemain. Sehingga, saat ini masih termasuk dalam proses adaptasi Luis Milla dalam menukangi Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X