Tiket Persib vs Bali United Sudah Bisa Dibeli, Ini Info Harga dan Lokasi Penukaran Tiket

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:45 WIB
Tiket Persib vs Bali United Sudah Bisa Dibeli, Ini Info Harga dan Lokasi Penukaran Tiket (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Tiket Persib vs Bali United Sudah Bisa Dibeli, Ini Info Harga dan Lokasi Penukaran Tiket (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - - Persib-Bandung">Persib Bandung akan melakoni pekan keenam Liga 1 musim 2022/2023 dengan menghadapi tim kuat Bali United.

Laga Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa, 23 Agustus 2022 dengan kick off 15.30 WIB.

Berdasarkan arahan dari pihak kepolisian, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan kandang Persib-Bandung">Persib Bandung di Stadion GBLA maksimal 75% dari kapasitas total stadion.

Baca Juga: Tersangka Pembunuhan Brigadir J Bertambah, Nama AKP Rita Kembali Jadi Sorotan

Artinya, sebanyak 28.000 penonton bisa menyaksikan langsung pertandingan Persib-Bandung">Persib Bandung di Stadion GBLA.

Seluruh tiket resmi laga Persib vs Bali United dijual 100 persen secara online.

Tiket hanya bisa didapatkan melalui App Persib dan situs resmi Persib-Bandung">Persib Bandung www.persib.co.id, serta www.tiket.com.

Kemudian, Bobotoh wajib membayar tiket yang dipesan dengan mengikuti ketentuan untuk mendapatkan e-ticket yang kemudian akan dikirimkan ke email masing-masing.

Tiket elektronik ini selanjutnya wajib ditukarkan dengan gelang penanda.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X