David da Silva Masih Haus Gol, PSS Sleman Jadi Target Selanjutnya

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:13 WIB
Striker Persib Bandung David da Silva mengaku selalu siap berkontribusi untuk tim dengan gol-gol yang dibuatnya. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Striker Persib Bandung David da Silva mengaku selalu siap berkontribusi untuk tim dengan gol-gol yang dibuatnya. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Striker Persib Bandung David da Silva mengaku selalu siap berkontribusi untuk tim dengan gol-gol yang dibuatnya.

Pemain asal Brazil ini sudah mengoleksi empat gol dari empat laganya bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

Torehan itu menempatkannya di posisi kedua pencetak gol terbanyak setelah Lulinha dengan lima gol.

Terbaru, David da Silva mencetak brace saat Persib Bandung berhasil menumbangkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion GBLA, Sabtu, 13 Agustus 2022. Laga ini merupakan kemenangan perdana Persib Bandung di Liga 1.

"Saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti memberikan assist. Saya selalu berusaha dan jika Tuhan memberkati saya dengan mencetak gol, tentu saya merasa senang," kata David da Silva.

Penyerang bernomor punggung 19 ini senang bisa berduet dengan Ciro Alves sewaktu melawan PSIS Semarang kemarin.

Baca Juga: Umuh Muchtar: Cari Pelatih Baru Persib Bandung Tidak Mudah

Menurutnya, walau Ciro Alves belum menunjukkan performa terbaiknya. Eks Persikabo 1973 itu banyak membantu David da Silva di sektor penyerangan.

Dia berharap, duetnya dengan Ciro Alves terus menunjukkan kemajuan, dan dapat lebih baik lagi ketika Persib Bandung bertamu ke PSS Sleman, Jumat, 19 Agustus 2022 nanti.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X