Umuh Muchtar: Cari Pelatih Baru Persib Bandung Tidak Mudah

- Senin, 15 Agustus 2022 | 12:37 WIB
Umuh Muchtar: Cari Pelatih Baru Persib Bandung Tidak Mudah (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
Umuh Muchtar: Cari Pelatih Baru Persib Bandung Tidak Mudah (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Komisaris PT Persib-Bandung">Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengakui belum mendapatkan kabar terkini mengenai siapa calon pelatih baru Persib-Bandung">Persib Bandung.

Saat ini Persib-Bandung">Persib Bandung dilatih oleh caretaker atau pelatih sementara yaitu Budiman Yunus. Budiman ditunjuk PT. PBB menukangi Persib-Bandung">Persib Bandung seusai Robert Alberts memutuskan mundur dari kursi kepelatihan, Rabu, 10 Agustus 2022.

Umuh menegaskan, pihaknya akan mengumumkan pelatih baru Persib-Bandung">Persib Bandung sesegera mungkin setelah mendapatkan kabar pasti dari Direktur Utama PT. PBB, Glenn Sugita.

"Sampai saat ini belum ada pelatih baru karena tidak mudah. Harus yang cocok dan benar-benar membawa Persib jadi lebih bagus, dan lebih bagus juga dari Rene Alberts," kata Umuh Muchtar belum lama ini.

Baca Juga: Heboh Isu Perselingkuhan Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir J Akui Punya Bukti Dahsyat!

Manajemen Persib-Bandung">Persib Bandung tentu bergerak cepat mencari pelatih pengganti Robert Alberts. Terlebih Liga 1 musim 2022/2023 baru memasuki pekan keempat, ada 30 pekan lagi yang perlu dilakoni. Belum lagi nanti ada rencana Piala Indonesia yang akan bergulir pada Agustus 2022 ini.

Selain bergerak cepat mencari pelatih baru, Umuh Muchtar juga mengakui bahwa tidak sedikit pelatih yang melamar ke Persib-Bandung">Persib Bandung untuk menahkodai Marc Klok dkk.

"Banyak yang menghubungi saya, tapi saya tidak bisa buka sekarang, siapapun karena kewenangan ada di PT. PBB. Sabar lah, Insha Allah," ungkapnya.

Baca Juga: Info Vaksin Booster Bandung Agustus 2022 Terbaru, Catat Jadwal dan 10 Lokasinya

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X