Laga Persib vs PSIS di Stadion GBLA Makin Sepi Penonton

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:33 WIB
Laga Persib vs PSIS yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022 semakin sepi penonton. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Laga Persib vs PSIS yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022 semakin sepi penonton. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

GEDE BAGE, AYOBANDUNG.COM—Laga Persib vs PSIS yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 13 Agustus 2022, hanya dihadiri 5.368 penonton.

Jumlah tersebut lebih sedikit dibandingkan dengan laga kandang Persib sebelumnya saat melawan Madura United dua pekan lalu. Kala itu penonton yang hadir sebanyak 5.410 orang.

Berdasarkan pantauan ayobandung di dalam stadion, tribun Barat semakin sepi dengan puluhan penonton saja yang datang langsung ke stadion.

Baca Juga: Persib vs PSIS 2-1, David da Silva Cetak Brace

Bahkan di tribun tersebut terbentang spanduk kritikan penonton terhadap sistem pembelian tiket. Berlatar hitam, spanduk itu bertuliskan 'Permudah Sistem Jatah Tiket Kami'.

Sebelumnya elemen suporter Persib Bandung, Bobotoh, juga melontarkan kritikan terhadap sistem pembelian tiket yang dinilai ribet.

Viking Persib Club (VPC), misalnya. Kritikan itu disampaikan pada aksi Bobotoh di Graha Persib, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Skor 1-1 Menutup Babak Pertama Persib vs PSIS

Dalam surat bernomor 003/SP/VPC/aksi.RO/VII/2022, Viking Persib Club menyampaikan dua tuntutannya pada aksi Bobotoh itu.

Kedua tuntutan ini antara lain:

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X