Tak Sabar Hadapi PSIS, Ciro Alves Bertekad Antarkan Persib Raih Kemenangan Perdana

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:59 WIB
Penyerang anyar Persib, Ciro Alves bertekad antarkan timnya raih kemenangan perdana di musim ini. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Penyerang anyar Persib, Ciro Alves bertekad antarkan timnya raih kemenangan perdana di musim ini. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

 

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM – Penyerang anyar Persib Bandung, Ciro Alves bertekad antarkan timnya raih kemenangan perdana di musim ini di Liga 1.

Setelah ditimpa persoalan terkait Robert Rene Albert yang mundur dari jabatan pelatih kepala, Persib harus tetap berjalan menatap pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 yang masih panjang.

Meski belum ada informasi terkait pengganti posisi Robert Albert, Ciro dan kawan-kawan harus segera bergegas dalam persiapannya untuk melakoni pertandingan melawan PSIS Semarang.

Lanjutan pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang ini akan digelar pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tiga pertandingan awal yang sudah dilakoni skuad Pangeran Biru ini masih belum menemui hasil yang maksimal, sebab Persib baru mengumpulkan satu poin dari 3 pertandingan.

Badai cedera yang menimpa tim Maung Bandung membuat performa apiknya agak menurun, terlebih lagi pada ujung tombaknya.

Ciro Alves menegaskan ingin memberikan yang terbaik saat pertandingan kontra PSIS di pekan keempat nanti.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 13 Agustus 2022 untuk Capricorn, Aquarius, dan Pisces

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X