Pelatih PSIS Semarang Tetap Segan Pada Persib Bandung Walau Sedang Terpuruk

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:47 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre tetap menilai Persib Bandung tim yang disegani, walau sedang terpuruk dalam tiga laga awal Liga 1. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre tetap menilai Persib Bandung tim yang disegani, walau sedang terpuruk dalam tiga laga awal Liga 1. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM—Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre tetap menilai Persib Bandung tim yang disegani, walau sedang terpuruk dalam tiga laga awal Liga 1 musim 2022/2023.

Sergio sudah menekankan kepada anak asuhnya supaya fokus pada pertandingan Persib vs PSIS, dan percaya pada kualitas masing-masing pemain.

"Yang terpenting PSIS harus punya rasa percaya diri walaupun yang dihadapi besok Persib Bandung cukup disegani. Sebuah kesalahan jika bicara tidak percaya diri," kata Sergio di Graha Persib, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

Laga Persib vs PSIS bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 13 Agustus 2022, dengan kick off 16.00 WIB.

Selain segan terhadap nama besar Persib Bandung, juru taktik asal Brasil ini enggan mengomentari mengenai permasalahan yang sedang dihadapi Persib Bandung.

Eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini mengungkapkan timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, seperti menganalisis gaya permainan Persib Bandung.

Baca Juga: Pengganti Robert Alberts Siap Bawa Persib Bandung Menang Lawan PSIS Semarang

"Ingin fokus saja ke pertandingan tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masalah yang ada di Persib Bandung," katanya.

Striker PSIS Semarang Andreas Ado menyebut, dia dan rekan setimnya siap mencuri poin di markas Bandung, seusai menjalani persiapan yang baik 

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X