Persib vs PSIS: Beri Kegembiraan Buat Bobotoh

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:56 WIB
Persib vs PSIS, Maung Bandung Bertekad Jadikan Stadion GBLA Bandung Lautan Biru (Ayobandung.com/Gelar Aldi)
Persib vs PSIS, Maung Bandung Bertekad Jadikan Stadion GBLA Bandung Lautan Biru (Ayobandung.com/Gelar Aldi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM Persib Bandung melakoni laga keempat Liga 1 musim 2022/2023 dengan menghadapi PSIS Semarang.

Laga Persib vs PSIS akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (API), Sabtu, 13 Agustus 2022, dengan kick off 16.00, live Indosiar dan live streaming Vidio.

Kini Persib Bandung ditangani oleh pelatih sementara (careteker) Budiman, sesuai Robert Alberts mundur dari kursi kepelatihan pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala AFF U16 Indonesia vs Vietnam Jumat Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Budiman menegaskan, para penggawa Persib Bandung sudah melupakan performa buruk di tiga laga awal mereka.

Dirinya menyebut, Marc Klok cs siap bertarung habis-habisan pada laga Persib vs PSIS dan bertekad menjadikan hari esok adalah Bandung Lautan Biru.

"Walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya cuma caretaker, saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat bobotoh Persib, saya pengen besok Bandung jadi lautan biru, memberikan kegembiraan buat Bobotoh, targetnya tetap harus tiga poin, ini main di rumah," kata Budiman di Graha Persib, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 12 Agustus 2022: Klasemen, Top Skor Sementara dan Link Live Streaming

Misi tiga poin pertama Persib Bandung masih terasa berat. Selain tanpa pelatih kepala, tapi tim kesayangan Bobotoh itu harus bermain tanpa dua pilar utama.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X