Umuh Muchtar Beberkan Calon Pelatih Persib Bandung Pengganti Robert Alberts

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:12 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muctar membeberkan calon pelatih Persib Bandung pengganti Robert Alberts. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muctar membeberkan calon pelatih Persib Bandung pengganti Robert Alberts. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM — Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muctar membeberkan calon pelatih Persib Bandung pengganti Robert Alberts.

Kata Umuh, mencari pelatih baru untuk Persib Bandung tidaklah mudah, terlebih dengan kriteria pelatih ini mesti lebih baik dari Roberts Alberts.

Kendati demikian, Umuh Muchtar mengaku belum ada kandidat pasti siapa yang akan mengemban tugas sebagai pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 musim ini.

"Sampai saat ini belum (ada kandidat), sampai ada yang termahal juga siap, tapi kan belum, sayang (kalau salah pilih pelatih). Pak Glen yang menentukan, tapi kami membidik (pelatih) asing," kata Umuh dalam jumpa pers di Graha Persib, Rabu, 10 Agustus 2022.        

Robert Alberts secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala pelatih Persib Bandung per hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022.

Robert Alberts berpisah dengan Persib Bandung setelah menjalin kebersamaan selama tiga tahun, tepatnya bekerja sama sejak 2019.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Robert Alberts Mundur dari Pelatih Persib Bandung

Prestasi terbaik yang ditorehnya bersama Persib Bandung adalah dengan mengantarkan Marc Klok dan rekan-rekannya menduduki posisi kedua Liga 1 musim lalu.

Umuh Muchtar mengungkapkan, calon pelatih Persib Bandung nanti selain dari asing, tetapi dia juga belum pernah melatih di Indonesia.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X