Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib: Ganti Pelatih Sekarang Juga

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:43 WIB
Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib: Ganti Pelatih Sekarang Juga (Ayobandung.com/Gelar Aldi)
Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib: Ganti Pelatih Sekarang Juga (Ayobandung.com/Gelar Aldi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM — Ribuan Bobotoh menggeruduk Graha Persib di Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Rabu, 10 Agustus 2022.

Seluruh elemen Bobotoh ini membeludak di Graha Persib diiringi lantunan yel-yel yang dipandu oleh koordinator di atas mobil aksi.

Sebelumnya bobotoh melakukan aksi long march dengan titik kumpul di Saparua. Para Bobotoh ini long march disertai atribut-atribut pelengkap, seperti bendera, spanduk-spanduk, dan poster hitam putih.

Baca Juga: Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Pengamat Sepakbola: Gerakan Terbesar Suporter Persib di Era Liga 1

Para Bobotoh tiba di Graha Persib sekira pukul satu siang. Mereka kebanyakan mengenakan atribut tim kebanggan Persib Bandung, seperti jersey, kaus Maung Bandung.

Setibanya di Graha Persib, koordinator memandu para Bobotoh yang hadir untuk mengucapkan yel-yel sembari aksi.

Yel-yel ini antara lain, seperti 'Ganti Pelatih Sekarang Juga', 'Rene Out'. Bukan hanya itu saja, sebelum mereka menyerukan yel-yel bersama-sama, Bobotoh memulai aksi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu Padamu Negeri versi Persib Bandung.

Baca Juga: Ratusan Polisi Siaga di Graha Persib Jelang Aksi Bobotoh

Di bawah terik matahari, Bobotoh masih mengucapkan yel-yel kekesalan mereka terhadap performa Persib Bandung di tiga laga awal Liga 1 musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X