Bobotoh Akan Demo di Graha Persib, Wali Kota Bandung Beri Pesan Ini

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:06 WIB
Ilustrasi Bobotoh | Bobotoh Persib Bandung akan melakukan aksi demonstrasi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu, 10 Agustus 2022, besok. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Ilustrasi Bobotoh | Bobotoh Persib Bandung akan melakukan aksi demonstrasi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu, 10 Agustus 2022, besok. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bobotoh Persib Bandung akan melakukan aksi demonstrasi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu, 10 Agustus 2022, besok.

Hal itu merupakan buntut dari performa buruk Persib Bandung dalam 3 pertandingan awal Liga 1 musim 2022/2023 yang hanya mampu meraup 1 poin.

Dengan adanya aksi tersebut, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyampaikan beberapa imbauan kepada pengunjuk rasa dalam menggunakan hak berekspresi, salah satunya untuk tidak anarkis.

Pengunjuk rasa diminta tetap menjaga kondusifitas selama melakukan aksi.

"Mangga aspirasi mah, tetapi disampaikan tentunya dengan tetap menjaga kondusifitas," kata Yana Mulyana di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung pada Selasa 9 Agustus 2022.

Pesan lainnya, disampaikan Yana Mulyana bahwa pengunjuk rasa diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). Hal ini tidak lain karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca Juga: Bobotoh Geulis Sarankan Rene Out, Buntut Persib Bandung Dibungkam Borneo FC 1-4

Namun, menurut Yana, alangkah baiknya apabila pendukung fanatik Persib Bandung menyampaikan keluh kesahnya melalui komunikasi, bukan menyampaikannya dengan cara berunjuk rasa.

"Kalau pun mau disampaikan, sampaikan dengan komunikasi. Apalagi ini kan masih suasana pandemi Covid-19, dan saat ini trennya sedang meningkat. Tetap jaga protokol kesehatan, dan hindari kerumunan," tandasnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X