Persib Bandung Kalah 2 Kali Beruntun, Ridwan Kamil: Poek

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:44 WIB
Ridwan Kamil ikut mengomentari performa buruk yang ditampilkan Persib Bandung dalam tiga laga awal Liga 1.  (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Ridwan Kamil ikut mengomentari performa buruk yang ditampilkan Persib Bandung dalam tiga laga awal Liga 1. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mengomentari performa buruk yang ditampilkan Persib Bandung dalam tiga laga awal Liga 1

Persib Bandung hanya mendapatkan satu poin dari tiga laga. Satu poin ini didapat atas hasil imbang kala berjumpa tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-2. 

Kemudian, tim berjuluk Maung Bandung itu menderita dua kali kalah beruntun ketika bertemu Madura United di stadion GBLA dengan skor 1-3, dan terakhir dibungkam Borneo FC di Samarinda dengan skor 4-1. 

Baca Juga: PSIS Hadapi Persib Bandung dengan Tren Positif, Pelatih Minta Waspadai Marc Klok dan David Da Silva

"Poek, seperti malam gelap. Saya nonton Persib kalah 3-1, nggak nonton kalah 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan," katanya di Gedung Sate, Selasa, 9 Agustus 2022. 

Emil, begitu dia disapa, meminta kepada jajaran pelatih Persib Bandung untuk berbenah dan melakukan evaluasi secara serius. 

Menurutnya, kualitas individual pemain Persib Bandung sudah cukup bagus, akan tapi tidak terlihat kerja sama apik dan chemistry satu sama lain ketika bersatu menjadi tim. 

Baca Juga: Bobotoh Geulis Sarankan Rene Out, Buntut Persib Bandung Dibungkam Borneo FC 1-4

"Sayan nonton langsung di GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya. Jadi, mengejar bola kayak secukupnya," ungkapnya. 

Mantan Walikota Bandung ini berharap para punggawa Persib Bandung lebih termotivasi lagi sehingga bisa semangat dalam bermain. 

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X