Bobotoh Geulis Sarankan Rene Out, Buntut Persib Bandung Dibungkam Borneo FC 1-4

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:51 WIB
Bobotoh geulis bernama Mita menyarankan Robert Alberts untuk mundur dari kursi pelatih Persib Bandung usai kalah 1-4 dari Borneo FC. (Istimewa)
Bobotoh geulis bernama Mita menyarankan Robert Alberts untuk mundur dari kursi pelatih Persib Bandung usai kalah 1-4 dari Borneo FC. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bobotoh geulis bernama Mita menyarankan Robert Alberts untuk mundur dari kursi pelatih Persib Bandung usai kalah 1-4 dari Borneo FC.

Dirinya ingin tim pelatih, terutama Robert Alberts, segera berbenah serta evaluasi, karena sebagai Bobotoh, Mita mengaku rindu dan ingin Persib Bandung keluar menjadi juara Liga 1 musim ini.

Namun, apabila pelatih asal Belanda itu tidak mampu membuat Persib Bandung lebih baik lagi, maka Mita menyebut sebaiknya Robert Alberts mundur.

"Tapi kalau melihat permainan Persib yang tiga kali main terus cuma dapet poin 1 dan sekarang berada di bawah, apakah bisa dikejar, soklah berbenah, daripada nggak bisa bikin Persib lebih baik lagi, lebih baik mengundurkan diri saja," kata Mita, Senin, 8 Agustus 2022.

Bobotoh asal Cianjur ini menilai permainan Persib Bandung di bawah Robert Alberts semakin monoton, dengan miskin taktik dan kurang eksplor strategi.

Menurutnya, pelatih semestinya mempunyai bahan evaluasi dari pertandingan Persib Bandung sebelumnya, sehingga ke depan dapat memperbaiki kesalahan dan bermain maksimal.

"Realistis saja, kemarin pelatih bilang terus-terus berproses. Mending ngajar anak tk, karena yang berproses itu biasanya anak-anak tk yang baru masuk sekolah. Ini sekelas pemain Persib, tim elite bukan kaleng-kaleng," tegasnya.

Baca Juga: Legenda Persib Bandung Sindir Suporter Bawa Flare ke Stadion GBLA

"Jadi untuk ke depannya bisa ditingkatkan, kesalahan mana yang harus diubah, taktik mana yang harus diganti, keputusan mana yang harus lebih diutamakan, jangan monoton kayak sekarang," ujarnya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X