Wagub Jabar Akui Malu Persib Bandung Ditumbangkan Borneo FC 1-4

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:05 WIB
Wagub Jabar Akui Malu Persib Bandung Ditumbangkan Borneo FC 1-4 (Ayobandung.com/ Aldi Gelar)
Wagub Jabar Akui Malu Persib Bandung Ditumbangkan Borneo FC 1-4 (Ayobandung.com/ Aldi Gelar)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM - - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum sangat kecewa Persib Bandung harus kalah 1-4 dari Borneo FC dalam lanjutkan Liga 1 2022/2023 pekan ketiga.

Kendati demikan, Uu menyebut terdapat hikmah yang dapat dipetik di balik kekalahan memalukan dari tim berjuluk Maung Bandung ini.

"Saya malu Persib Bandung kalah. Tapi saya sebagai seseorang yang beriman, tetap menerima karena ini takdir Yang Maha Kuasa. Dan kami yakin ini ada hikmahnya kekalahan yang sangat dahsyat ini," kata Uu ketika ditemui di Gedung Sate, Senin, 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Kalah 1-4 dari Borneo FC, Bomber Minta Persib Bandung Segera Evaluasi

Selain kalah menyakitkan, Persib Bandung juga baru mendapatkan satu poin dari tiga laga awal di Liga 1.

Satu poin itu didapat dari hasil imbang kala bertandang ke markas Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1. Keduanya bermain sama kuat 2-2.

Atas hasil itu, Uu berharap Persib Bandung segera berbenah diri dan dapat bangkit guna meraih poin sempurna di pertandingan selanjutnya.

"Saya tidak marah kepada Persib, saya tidak marah kepada para pelatih, cuma saya sebagai pecinta ingin ada peningkatan dari hari ini, sehingga ulah éléh waé (jangan kalah terus). Tapi tetap sekalipun éleh (kalah), saya cinta Persib," tuturnya.

Baca Juga: Bobotoh Serukan Pelatih Persib Mundur, Wali Kota Bandung : Kasih Kesempatan Dulu

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X