Persib Bandung Dapat 1 Poin dari 3 Laga, Pengamat: Tidak Meyakinkan Kandidat Juara Liga 1

- Senin, 8 Agustus 2022 | 12:42 WIB
Ilustrasi. Pengamat sepakbola Mohamad Kusnaeni alias Bung Kus beri komentar terkait performa Persib Bandung untuk jadi juara Liga 1 musim ini. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Ilustrasi. Pengamat sepakbola Mohamad Kusnaeni alias Bung Kus beri komentar terkait performa Persib Bandung untuk jadi juara Liga 1 musim ini. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Pengamat sepakbola Mohamad Kusnaeni alias Bung Kus menilai, performa Persib Bandung tidak memberikan gambaran meyakinkan dapat menjadi salah satu penantang atau kandidat juara Liga 1 musim ini.

Persib Bandung sendiri baru mendapatkan satu poin dari tiga laga di Liga 1. Satu poin itu diraih kala bermain imbang melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-2 di laga perdana.

Kemudian Persib Bandung dipermalukan Madura United 1-3 di depan Bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA pada pekan kedua.

Baca Juga: Akun YouTube Persib Diretas, Kok Bisa? Begini Penjelasan Pihak Klub

Dan terbaru, Persib Bandung dihabisi tuan rumah Borneo FC dengan skor menyakitkan 4-1 pada Minggu, 7 Agustus 2022 di Stadion Segiri, Samarinda.

"Saya melihat Persib Bandung penampilannya itu tidak cukup meyakinkan untuk menjadi tim yang punya peluang besar dalam bersaing perebutan gelar (juara Liga 1)," kata Kusnaeni ketika dihubungi, Senin, 8 Agustus 2022.

Komentator pertandingan Liga 1 ini menyarankan supaya Persib Bandung segera berbenah dan memperbaiki performa untuk laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Persib Bandung Harus Tanggapi Rene Out Hari Ini? Mario Gomez Rindu Bobotoh

Terlebih, menurutnya, tim berjuluk Maung Bandung itu memasang target menjadi juara Liga 1 musim ini.

"Tiga pertandingan awal itu menurut saya Persib Bandung harus berbenah, masih harus perbaikan supaya target juara itu bisa tercapai," jelasnya.

Halaman:

Editor: Isabella Nilam Mentari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X