Daftar 22 Pemain Persib Bandung vs Borneo FC, Tak Ada Ciro Alves dan Fitrul

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 10:09 WIB
Balama laga Borneo FC vs Persib Bandung, tidak akan ada Ciro Alves dan Fitrul Dwi Rustapa. Laga tersebut digelar Minggu, 7 Agustus 2022. (Instagram/@cirooficial)
Balama laga Borneo FC vs Persib Bandung, tidak akan ada Ciro Alves dan Fitrul Dwi Rustapa. Laga tersebut digelar Minggu, 7 Agustus 2022. (Instagram/@cirooficial)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM Persib Bandung membawa 22 pemain terbaiknya untuk melakoni pekan ketiga Liga 1 2022/2023 menghadapi Borneo FC. Namun, tidak ada nama Ciro Alves di sana.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu, 7 Agustus 2022, dengan kick off 16.0 WIB dan live di Indosiar serta live streaming Vidio.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sebelumnya mengonfirmasi akan membawa 22 pemain untuk melawan Borneo FC. Terdapat perbedaan skuad dari daftar susunan pemain Persib dibandingkan pekan lalu.

Baca Juga: Borneo vs Persib, Nick Kuipers Bertekad Catatkan Nirbobol

Dari ke-22 pemain itu, Robert Alberts memastikan akan membawa tiga penjaga gawang. Ketiga kiper ini tidak ada nama Fitrul Dwi Rustapa. Kemudian untuk posisi bek, Persib Bandung membawa kekuatan penuh kecuali Henhen Herdiana yang masih sakit.

Sementara itu, di lini tengah, pemain asal Papua Ricky Kambuaya dibawa Persib Bandung dengan menantikan debutnya serta Febri Hariyadi siap comeback usai pulih dari cedera.

Ada sedikit perbedaan untuk lini serang Persib Bandung. Kali ini tim berjuluk Pangeran Biru itu hanya membawa dua pemain depan tanpa pemain muda Ridwan Anshori.

Baca Juga: BSU 2022 Tidak Akan Cair Jika Hal ini Masih Saja Terjadi, Apa Saja?

Berikut daftar 22 pemain Persib Bandung yang dibawa ke Samarinda:

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X