Borneo vs Persib, Nick Kuipers Bertekad Catatkan Nirbobol

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:35 WIB
Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers bertekad mencatatkan clean sheet atau nirbobol ketika menghadapi Borneo FC. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers bertekad mencatatkan clean sheet atau nirbobol ketika menghadapi Borneo FC. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers bertekad mencatatkan clean sheet atau nirbobol ketika menghadapi Borneo FC.

Laga Borneo vs Persib sendiri dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu, 7 Agustus 2022 dengan kick off 16.00 WIB.

Tekad bek berkebangsaan Belanda ini merupakan targetnya di Samarinda setelah Persib Bandung sudah kebobolan liga gol hanya dalam dua laga pertama.

Menurutnya, kebobolan dalam sepakbola adalah hal wajar. Akan tetapi kebobolan lima gol dalam dua laga adalah hal yang memalukan.

"Lima gol dari dua laga itu terlalu banyak dan tentu saja kami harus berbenah untuk itu. Kami harus memastikan itu tidak terjadi lagi ke depannya," kata Nick.

"Itu (nirbobol) selalu menjadi target saya," ungkapnya melanjutkan.

Persib Bandung menjalani latihan dengan intens sepekan sebelum bertolak ke Samarinda. Nick mengaku, latihan intens ini sangat bagus dam membuat tim percaya diri untuk meraih poin sempura di Samarinda.

Baca Juga: Persib Bandung Boyong 22 Pemain untuk Hadapi Borneo FC, Ciro Alves Absen

Pemain bernomor punggung dua ini juga mengaku, duetnya dengan Rachmat Irianto berjalan bagus dan punya chemistry yang baik.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X