Persib Bandung Boyong 22 Pemain untuk Hadapi Borneo FC, Ciro Alves Absen

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:26 WIB
Persib Bandung akan memboyong 22 pemain terbaiknya ke Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
Persib Bandung akan memboyong 22 pemain terbaiknya ke Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM Persib-Bandung">Persib Bandung akan memboyong 22 pemain terbaiknya ke Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Borneo FC.

Laga Borneo vs Persib akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu, 7 Agustus 2022, dengan kick off 16.00 WIB.

Skuad Maung Bandung rencananya akan terbang ke Samarinda pada Jumat, 5 Agustus 2022 pagi, untuk menempuh perjalanan panjang dengan udara dan darat yang mencapai 12 jam.

Baca Juga: Sidang Pertama Doni Salmanan Digelar Online

Pelatih Persib Robert Alberts menyebut, perjalanan 12 jam itu membuatnya mesti membawa pemain lebih dari biasanya. Walau begitu, dia belum menyampaikan secara resmi siapa saja dari 22 pemain tersebut.

"Kami membawa 22 pemain. Karena kami akan melakukan perjalanan hampir 12 jam dan itu pastinya berdampak. Kami akan pergi pagi hari dan tiba di sana sore hari, jadi ini merupakan perjalanan yang panjang," kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu mengaku bahwa 21 pemain saja cukup untuk dibawa ke Samarinda, tapi dia akan membawa satu penjaga gawang lagi.

"21 pemain sebenarnya cukup, tapi kami membawa satu penjaga gawang ekstra, jadi total kami akan membawa tiga penjaga gawang," ujarnya.

Baca Juga: Kondisi Membaik, Teja Paku Alam Siap Comeback di Laga Borneo vs Persib

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X