Kondisi Membaik, Teja Paku Alam Siap Comeback di Laga Borneo vs Persib

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:13 WIB
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam mengaku kondisinya kini semakin membaik di masa pemulihan cedera yang dideritanya (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam mengaku kondisinya kini semakin membaik di masa pemulihan cedera yang dideritanya (Ayobandung.com/Gelar Aldi S)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam mengaku kondisinya kini semakin membaik di masa pemulihan cedera yang dideritanya.

Pemain bernomor punggung 14 itu mengaku siap merumput kembali dengan mengawal mistar gawang untuk laga Borneo vs Persib.

Pertandingan Borneo vs Persib dijadwalkan akan dimainkan pada Minggu, 7 Agustus 2022, di Stadion Segiri Samarinda, dengan kick off 16.00 WIB.

Baca Juga: Borneo vs Persib, Maung Bandung Siap Tempur dengan Kekuatan Penuh

"Karena sudah lama tidak main Teja Paku Alam masih butuh waktu, tapi kalau disuruh main ya ikut, tergantung pelatih," kata Teja di Bandung, Selasa, 2 Agustus 2022.

Teja Paku Alam harus menepi lantaran mengalami cedera patah tulang jari kirinya, Sabtu, 21 Mei 2022. Cedera yang didapat kiper asal Padang ini bermula saat dia melakukan latihan ringan setelah 2x20 menit gim internal dengan Persib Bandung.

Baca Juga: 20 Inspirasi Ide Lomba 17 Agustus, Dijamin Lucu dan Kreatif!

Kala itu jeda istirahat selama 10 menit, Teja Paku Alam berlatih menepis tendangan dari pelatih kiper Persib Bandung, Luiz Passos. Sewaktu menepis, bola dari Luiz Passos mengenai titik lemah pada tangan Teja Paku Alam.

Pemain berusia 28 tahun itu pun melewatkan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan dua pekan pertama Liga 1 musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Dina Miladina Dewimulyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X