Komentar Ridwan Kamil Saat 'Nyetadion' Laga Persib Bandung vs Madura United

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:00 WIB
Komentar Ridwan Kamil Saat 'Nyetadion' Laga Persib Bandung vs Madura United (Ayobandung/@AldiGelar)
Komentar Ridwan Kamil Saat 'Nyetadion' Laga Persib Bandung vs Madura United (Ayobandung/@AldiGelar)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut menyaksikan langsung laga Persib Bandung vs Madura United di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bersama sang istri, Ataliya Praratya.

Pria yang kerap disapa Emil dan istri ini mengenakan jersey utama Persib, biru-biru. Menurutnya, kini Stadion GBLA sudah bangkit dari mati suri hampir selama tiga tahun.

"Setelah tiga tahun tidak ke stadion, kali ini sama istri bisa nyetadion. Stadion GBLA sekian lama mati suri sudah kembali bangun," kata Emil di sela-sela laga Persib Bandung vs Madura United.

Baca Juga: Perajin Tepung Kanji Bandung Barat Kesulitan Bahan Baku

Mantan Walikota Bandung ini menuturkan, pengamanan untuk laga Persib Bandung vs Madura United membaik dan berjalan tertib.

Dia menceritakan pengalamannya ketika dihadang dan diperiksa petugas saat hendak masuk Stadion GBLA.

"Penyelenggara sudah sangat baik, di depan dihadang dan dipastikan tidak bocor seperti kemarin. Sehingga kalau ini dipertahankan dan kedisiplinan Bobotoh terjaga, maka ini bisa naik kelas, ya," ujarnya.

Komentar Ridwan Kamil Saat 'Nyetadion' Laga Persib Bandung vs Madura United (Ayobandung.com/@AldiGelar)

Tak lupa pihaknya mengimbau kepada Bobotoh untuk selalu tertib dan taat aturan kepada regulasi yang berlaku, seperti beli tiket secara online dan memenuhi syarat vaksin booster.

Halaman:

Editor: Jinan Vania Barizky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X