Persib vs Madura United, Polisi Akan Razia Penonton sebelum Pintu Masuk Stadion GBLA

- Jumat, 29 Juli 2022 | 15:33 WIB
Penonton menyalakan flare di Stadion GBLA | Polisi akan merazia penonton di pintu masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) untuk laga Persib vs Madura United. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)
Penonton menyalakan flare di Stadion GBLA | Polisi akan merazia penonton di pintu masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) untuk laga Persib vs Madura United. (Ayobandung.com/Gelar Aldi S.)

GEDEBABE, AYOBANDUNG.COM — Polisi akan merazia penonton di pintu masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA) untuk laga Persib vs Madura United, Sabtu, 30 Juli 2022.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan, razia itu merupakan langkah antisipatif apabila kedapatan penonton membawa barang-barang yang dilarang, seperti flare atau suar, senjata tajam (sajam), senjata api, dan barang berbahaya lainnya.

“Kami juga mengupayakan sterilisasi objek wilayah pengamanan. Sterilisasi ini diharapkan tidak ada potensi permasalahan kamtibmas yang timbul, seperti membawa flare, bawa sajam, miras (minuman keras). Itu sangat tidak dibolehkan di tempat (Stadion GBLA),” kata Ibrahim, Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Tiket Persib vs Madura United Sudah Dijual, Ini Info Harga dan Lokasi Penukaran Tiket

Pihaknya memastikan penonton yang terbukti membawa barang-barang berbahaya dan dilarang tidak akan dibolehkan masuk ke Stadion GBLA untuk menyaksikan laga Persib vs Madura United.

“Razia operasi dan patroli terhadap orang-orang yang membawa ini dan juga menggeledah (penonton), sehingga nanti kami tidak biarkan mereka masuk ke stadion (GBLA),” ujarnya.

Pemain Persib Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

Bukan hanya razia, pihaknya memastikan seluruh tiket resmi Persib vs Madura United dijual secara online.

Tiket Persib vs Madura United dapat dibeli melalui aplikasi Persib dan situs resmi Persib, www.persib.co.id, serta dapat dipesan di www.tiket.com.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X